-->

Kursus Pemrograman Komputer di New York City


Meskipun New York City lebih terkenal karena museum, taman, teater, dan bisnisnya, tempat ini juga merupakan lokasi yang bagus untuk sekolah yang menawarkan kursus pemrograman komputer. New York selalu menjadi pelopor dalam banyak hal dan menawarkan banyak peluang untuk mata kuliah yang sangat diminati terkait dengan ilmu komputer. Berikut beberapa sumber daya yang dapat membantu Anda mencari kursus pemrograman komputer di New York City:

Universitas New York
NYU adalah pemimpin yang diakui di bidang pendidikan dan diakui sebagai salah satu universitas terbaik di AS. Ini adalah lembaga yang sangat baik untuk banyak bidang studi di dunia akademis tetapi juga memiliki kurikulum yang solid yang menawarkan kursus dalam pemrograman komputer.

Untuk mengetahui tentang jenis kursus yang ditawarkan sekolah, buka situs web mereka (www.cs.nyu.edu) dan cari daftar kursus mereka saat ini. Tautan akan membawa Anda ke halaman departemen ilmu komputer mereka. Daftar kursus akan menguraikan kursus yang ditawarkan untuk semester tertentu sehingga Anda akan memiliki gagasan tentang kursus mana yang akan diambil.

Komputer-Sekolah
Computer-Schools.us adalah situs web yang mendaftar sekolah di mana saja di Amerika Serikat. Situs ini memungkinkan Anda mencari lokasi fisik sekolah atau jika Anda suka, Anda dapat mencari sekolah yang menawarkan kursus online. Situs ini mencantumkan sejumlah sekolah pemrograman komputer yang dapat Anda periksa. Untuk mencari kursus, Anda dapat mengklik tautan untuk mendapatkan informasi lebih rinci.

Portal Pendidikan
Education-Portal.com adalah situs web lain yang mendaftar sekolah-sekolah di New York yang menawarkan kursus dalam pemrograman komputer. Anda dapat mengklik tautan ke sekolah untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang mata pelajaran dan kursus spesifik yang mungkin Anda minati. Situs ini juga menawarkan informasi tentang sekolah yang menawarkan kursus pemrograman komputer yang mengarah ke sertifikasi, sempurna jika Anda ingin membangun karir yang serius di lapangan ini.

Institut Teknologi New York
The NYIT di Old Westbury menawarkan kursus dalam pemrograman komputer. Anda dapat melihat situs mereka (www.nyit.edu) atau mengirim e-mail untuk menanyakan tentang persyaratan penerimaan di admissions@nyit.edu.

FutureKids
FutureKids adalah penyedia kursus yang sangat baik dalam pemrograman komputer, terutama untuk peserta yang lebih muda. Beberapa penawaran mereka termasuk C / C ++, HTML, XHTML, Visual Basic dan Grafik Komputer, antara lain. Jika Anda ingin anak-anak mengembangkan minat awal dalam karier yang melibatkan komputer, ini adalah tempat yang baik untuk memulai.

Universitas Columbia
Departemen Ilmu Komputer Universitas Columbia adalah sumber yang sangat baik untuk informasi tentang kursus pemrograman komputer. Ini juga menawarkan kursus di bidang terkait seperti rekayasa perangkat lunak, jaringan dan pengembangan web.

Berkeley College
Berkeley memiliki kampus New York City yang menawarkan beberapa program unggulan dalam pemrograman komputer. Anda dapat melihat situs mereka di www.berkeleycollege.edu atau mengirimi mereka e-mail di info@berkeleycollege.edu. Kursus lain termasuk desain web, rekayasa perangkat lunak dan jaringan.

Teknologi Informasi NetCom
NetCom Info memiliki beragam pilihan untuk kursus pemrograman komputer. Saat ini diakui sebagai pusat pelatihan teratas di New York. Menawarkan lebih dari 250 program yang berhubungan dengan komputer dan sekitar 40 program sertifikasi. Pusat ini adalah mitra bagi beberapa perusahaan IT dan memiliki hubungan kunci dengan banyak perusahaan besar. Ini juga merupakan penyedia pelatihan resmi oleh perusahaan seperti Microsoft, IBM, Oracle, Linux dan Novell, antara lain.

NetCom adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan kursus pemrograman komputer di New York City. Jika jenis dan kualitas kursus pemrograman komputer dari pusat ini tidak menarik Anda, alamatnya akan - terletak di lantai 7 Gedung Empire State.

0 Response to "Kursus Pemrograman Komputer di New York City"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel