-->

3 Aplikasi Hemat Baterai Android Paling Ampuh

3 Aplikasi Hemat Baterai Android Paling Ampuh

Memiliki smartphone berteknologi baik merupakan salahsatu kebutuhan penting bagi para pecinta smartphone pintar, tak tanggung tanggung biasanya para pecinta smartphone menguluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendapatkan smartphone pintar terbaik dan terupdate saat ini. Karena pada saat ini smartphone telah menjadi senjata utama dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa semua menggunakan smartphone dalam kehidupa sehari-harinya.

Android merupakan salah satu teknologi yang sangat banyak mengambil peran dalam kehidupan manusia di era modern seperti sekarang ini. Baik itu dibidang pekerjaan, pendidikan, bisnis maupun hanya untuk sekedar gaya hidup saja guys. Tanpa kita sadari kebutuhan kita akan teknologi ini merubah pola fikir kita akan menjadikan keharusan untuk memiliki teknologi tersebut.

Android juga merupakan sesuatu yang sangat penting bagi setiap penggunanya kapan saja dan dimana saja. Karenanya banyak orang yang panik saat kehilangan androidnya guys, bahkan sebagian orang ada yang tak bisa lepas dari teknologi yang satu ini bahkan hanya sesaat.

Kebiasaan kita dalam menggunakan android secara terus menerus dapat membuat performa baterai android kita menjadi menurun guys. Jika hal ini terjadi maka anda harus segera mengatasinya agar tidak membuat baterai android anda rusak total. Ya salah satunya adalah dengan cara menggunakan aplikasi penghemat baterai guys, agar penggunaan baterai di android tetap terjaga dan stabil sehingga dapat bertahan lebih lama.






Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi paling ampuh untuk menghemat baterai di android :

1. Space Cleaner
Space Cleaner termasuk salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menghemat kapasitas baterai android. Meskipun fungsi sebenarnya aplikasi ini adalah untuk membersihkan sampah dan mengoptimalkan kinerja android, ya seperti namanya. Namun space cleaner juga menyediakan fitur penghemat baterai yang sangat ampuh.

Space cleaner secara otomatis memindai aplikasi-aplikasi yang berjalan dibelakang layar yang menyebabkan baterai cepat terkuras dan tugas kita hanyalah menghapus semua aplikasi yang berjalan di belakang layar tersebut hanya dengan meng klik ikon hemat daya. Cukup ampuh dan mudah kan guys. Lanjut..

2. Super Battery

Super battery merupakan aplikasi penghemat daya baterai android yang didukung oleh space cleaner. Aplikasi ini juga sangat ampuh dalam mengatasi masalah pada baterai android kamu guys. Sama halnya dengan space cleaner aplikasi ini juga memindai aplikasi-aplikasi di android yang banyak menguras daya baterai dan super battery ini akan membantu kita untuk mengoptimalkannya dan menghemat penggunaan baterai android kita.

Selain itu super battery juga menyediakan fitur pendingin baterai, yang berguna khusus untuk mendinginkan baterai android yang panas akibat penggunaan yang berlebihan seperti pada saat kita bermain game.

3. DU Battery Saver

DU Battery Saver termasuk aplikasi penghemat baterai yang fiturnya sangat lengkap. Kinerja aplikasi ini adalah dengan cara men scan secara menyeluruh aplikasi yang diam-diam menguras daya dan kemudian menghapus semuanya hingga dapat menghemat baterai selama dua jam lebih lama, hebat kan guys. Anda dapat melakukannya dengan menekan ikon "cerdas" dan piliiih "kekuatan super".

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur "cleaner sampah" yang berfungsi untuk menghapus sampah yang tidak diperlukan guna untuk mempercepat kinerja android dan fitur "cooler ponsel" yang berguna untuk mendinginkan cpu android dan menjaga android tetap stabil.

Itulah beberapa aplikasi penghemaat baterai paling ampuh versi tutorialQZ, dan silakan dipilih mana menurut kalian yang paling ampuh, dan jika ada yang lebih ampuh tinggalkan komentar dibawah ya guys.



0 Response to "3 Aplikasi Hemat Baterai Android Paling Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel