-->

Cara Melakukan Windows 10 Aktivasi

Seiring berkembangnya teknologi saat ini, Sistem operasi windows masih menjadi pilihan utama banyak orang. pengguna Windows 10 saat ini semakin banyak diminati karena lebih fleksibel dan mudah digunakan serta komptibel dengan banyak aplikasi. Jumlah pengguna dan pangsa pasar Windows 10 juga semakin besar. Tidak heran jika sekarang ini sudah sangat banyak beragam promo penjualan Windows 10 baik di toko ritel fisik maupun di toko online.

Beruntung untuk kamu yang beli PC atau laptop baru yang sudah memiliki Windows 10, kalian sudah dapat langsung menggunakan windows 10 untuk keperluan kegiatan sehari hari.
Banyak yang ingin membeli Windows 10 tapi bingung cara windows 10aktifasi. Apakah kamu perlu aktivator khusus? Apakah cukup beli dan install langsung jalan? Apakah aktivasi Windows 10 ini adalah aktivasi permanen? Dan lain sebagainya.


Baca Juga : (cara backlink blog geratis dan mudah
                     (memperkuat signal smartphone)


untuk kamu yang ingin membeli Windows 10 dari toko ritel atau beli online, kamu tidak perlu khawatir dengan cara mengaktifkan Windows 10 karena cara windows 10 aktivasi  ini sangat mudah.
Tentu saja hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum windows 10 aktivasi di PC atau laptop kamu adalah membeli Windows 10. Kamu bisa membeli Windows 10 ini dari situs Microsoft Store Indonesia atau dari toko ritel fisik yang ada di banyak kota di Indonesia.
INGAT! Membeli Windows 10 kamu hanya akan mendapatkan lisensi berupa product key Windows 10. Jika kamu beli Windows 10 dari toko ritel, kamu akan mendapatkan kotak kemasan berisi lisensi product key Windows 10.
Untuk file ISO kamu harus download sendiri. Kamu bisa download langsung dari situs Microsoft ini. Jika kamu sudah download ISO Windows 10, kamu tinggal install Windows 10 saja ke PC atau laptop kamu
Buat kamu yang sudah install Windows 10 tanpa aktivasi, kamu hanya akan mendapatkan Windows 10 trial yang terbatas. Untuk menggunakan Windows 10 secara full, kamu perlu melakukan aktivasi Windows 10.
Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara windows 10 aktivasi, kamu bisa ikuti tutorial cara windows 10 aktivasi berikut ini

1. Masuk ke Setting – Update & Security – Activation. Kamu akan melihat status Windows 10 kamu yang masih belum diaktifkan. Kamu harus melakukan aktivasi Windows 10 untuk menggunakan Windows 10 full secara penuh




2. Klik Change product key. Jendela lain akan terbuka untuk memasukkan product key Windows 10. Pastikan kamu sudah memiliki product key Windows 10.



3. Setelah kamu memasukkan kode dengan benar, otomatis akan lanjut ke halaman aktivasi Windows 10. Klik Next untuk memulai proses aktivasi.



4. Tunggu hingga proses aktivasi Windows 10 selesai. Cara aktivasi ini memerlukan koneksi internet, sehingga PC atau laptop Windows 10 kamu terhubung ke internet.



5. Kamu akan melihat pemberitahuan bahwa Windows sudah diaktivasi. Klik Close.



6. Kamu sudah berhasil mengaktifkan lisensi Windows 10 kamu dan menggunakan Windows 10 secara full.



Kamu tidak perlu khawatir jika seandainya windows 10 aktivasi kamu error dan harus install ulang karena windows 10 aktivasi ini permanen dan bisa kamu bisa install Windows 10 berkali-kali di komputer PC atau laptop yang sama.
Pastikan kamu menggunakan product key Windows yang benar dan sesuai dengan versi Windows kamu ya. Jika kamu menggunakan product key Windows 10 Home ya berarti hanya bisa digunakan untuk mengaktifkan Windows 10 Home saja.

demikianlah tutorial cara windows 10 aktivasi semoga bermanfaat untuk kalian semua yang ingin memulai windows 10 aktivasi


0 Response to "Cara Melakukan Windows 10 Aktivasi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel